Beranda » Kamera Canon » Harga Kamera Canon PowerShot G7X Terbaru Bulan ini

Harga Kamera Canon PowerShot G7X Terbaru Bulan ini

Dilihat 453x | Tags Kamera Canon,

Harga Kamera Canon PowerShot G7X Terbaru Bulan ini Februari 2018

Kamera Canon PowerShot G7X

Anda memiliki hobi fotografer? Dan ingin memiliki foto dengan kualitas bagus? Sebagai jawaban dari pertanyaan, kali ini vendor Canon merilis salah satu produk tebarunya dengan tipe Canon Power Shot G7X. Kamera terbaru dari Canon yang sudah dilengkapi dengan LCD selfie tersebut, akan memberikan kenyamanan pada saat Anda mengambil foto selfie tanpa harus mengalami kesulitan. JIka Anda memang serius memiliki hoby sebagai fotografer, lebih baik Anda lebih pintar memilih kualitas kamera yang Anda gunakan.

Carilah kamera yang memang diatas rata-rata standart dan memiliki kualitas tinggi, agar foto hasil jepretan Anda benar-benar memuaskan. Spesifikasi apa saja yang ditawarkan oleh vendor Canon? Spesifikasi Sensor Lensa 1 inci yang disenjatakan pada kamera Canon Power Shot G7X Berbeda dari kamera lensa biasanya, seperti SLR dan DSLR, Canon Power Shot G7X memang lebih unggul dalam segi spesifikasi dan hasil jepreta gambarnya.

Sebagai salah satu kelebihan dari Canon Power Shot G7X yang memiliki resolusi 20 MP tersebut, Kamera saku buatan Canon sudah dilengkapi dengan sensor 1 “ yang pastinya akan berpengaruh positif terhadap kualitas gambar yang di ambilnya. Didukung dengan lensa 24-100mm, f/1.8-2.8 dengan 9 bilah diafragma, menambah kecanggihan dari kamera saku bersensor 1 “ tersebut. Selain itu, Kamera Canon PowerShot G7X sudah dibekali dengan spesifikasi ISO maks 12800 dengan dukungan layar LCD lipat 3 inci, yang sudah menggunakan teknologi touchscreen.

Dengan kecepatan burts 6.5 foto per detik, dan kapasitas resolusi video sudah mencapai 1080 pixel 6 fps serta dibekali dengan mode star yang berfungsi untuk memotret bintang dengan hasil yang diperoleh berkualitas. Bagaimana dengan harga yang ditawarkan oleh Canon? Harga Canon Power Shot G7X lebih mahal dari DSLR Jika dilihat dari spesifikasinya, kamera yang memang benar-benar baru dirancang secara premium dan dibekalkan sensor 1 inci, vendor canon memberikan pertimbangan harga dengan kisaran Rp 7 juta untuk harga baru di Indonesia.

Harga yang dirasa memang lebih mahal dari kamera DSLR dan mirrorless. Namun dari segi spesifikasi Canon Power Shot G7X juga lebih unggul. Canon melalui pt. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di tanah air, memperkenalkan kamera Canon seri G terbaru, PowerShot G7X. Dengan desain berkelas, teknologi dan feature terbaru, kamera ini juga memiliki kecanggihan dan kenyamanan yang belum bisa diberikan oleh smartphone.

Dari segi desain, Canon merancang PowerShot G7X dengan desain berkelas dan nyaman digunakan. Berkat Thumb Grip yang memberikan kenyamanan dan genggaman yang mantap pada saat memotret. Sedangkan untuk kemudahan pengaturan kamera, terdapat Control Ring pada bagian depan dan Dua Tombol Putar pada bagian atas yang memudahkan pemilihan pengaturan yang diinginkan dengan cepat dan mudah. ”Dengan dimensinya yang ringkas dan dipadukan dengan teknologi mutakhir di dalamnya, kamera ini memberikan kenyamanan penuh bagi pengguna pada saat memotret serta menghadirkan kualitas hasil foto terbaik.

Terlebih lagi, hadirnya prosesor gambar terbaru yang ada pada Canon PowerShot G7X memberikan kemudahan memotret baik dalam kondisi terang maupun gelap dengan kualitas foto yang tidak perlu diragukan lagi,” ujar Sintra Wong – Division Manager of Canon Image Communication Product Div., pt. Datascrip. Teknologi & Feature Terbaru Meski hadir dengan dimensi yang kompak & ringkas, kamera ini juga memiliki teknologi canggih di dalamnya. Sensor CMOS berukuran 1 inci dengan resolusi 20,2 Megapiksel milik Canon PowerShot G7X dapat diandalkan untuk memotret di segala suasana. Ukuran sensor yang besar memberikan kemudahan pengambilan foto di tempat yang minim cahaya sekalipun.

Canon merancang kamera ini dengan bukaan lensa f/1.8 - f/2.8, yang dapat menghadirkan efek depth of field dangkal, serta paduan 9 bilah diafragma berteknologi canggih untuk menghasilkan efek bokeh yang indah pada hasil foto. Mengambil foto dari jarak dekat atau foto makro hingga jarak 5 cm pun dapat dilakukan dengan mudah. Saat ingin memotret jarak jauh, terdapat teknologi ZoomPlus, pembesaran dari 4,2x zoom yang dapat ditingkatkan menjadi 8,4x.

Jangkauan zoom tersebut setara dengan kemampuan lensa 24-100mm. Cocok untuk Selfie dan Groupie Anda gemar melakukan foto selfie atau groupie? Kamera Canon PowerShot G7X ini telah dilengkapi dengan layar LCD 3 inci berteknologi layar sentuh. Layarnya dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas sehingga dapat memudahkan Anda untuk mengambil foto selfie maupun groupie dengan cepat. Setelah asyik berfoto ria, Anda dapat langsung upload foto-foto tersebut ke berbagai situs jejaring sosial melalui teknologi WiFi yang ada di dalamnya. Selain WiFi, PowerShot G7X dilengkapi dengan NFC yang memudahkan Anda untuk mengirimkan file foto maupun video ke berbagai perangkat mobile yang juga menggunakan teknologi NFC di dalamnya melalui aplikasi Canon Camera Windows.

Tersedianya koneksi nirkabel yang mudah dihubungkan ke berbagai perangkat nirkabel seperti printer, smartphone, dan Canon Image Gateaway, memberikan kenyamanan ekstra bagi pengguna kamera ini. Bagi Anda penggemar foto selfie maupun groupie, Canon PowerShot G7X menjadi kamera yang tepat. Layar LCD dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas, memotret menjadi lebih mudah dan hasilnya pun jauh lebih berkualitas dari kamera ponsel. Selesai motret, foto bisa diunggah ke berbagai situs jejaring sosial langsung dari kamera ini,” ungkap Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip. pt. Datascrip sebagai distributor tunggal kamera digital Canon di Indonesia, memasarkan Canon PowerShot G7X seharga Rp 6.700.000


Keywords : Kamera Canon PowerShot G7X,