Beranda » Sepeda gunung » Harga sepeda » Sepeda murah » Harga sepeda gunung murah dibawah 2 juta

Harga sepeda gunung murah dibawah 2 juta

Dilihat 273x | Tags Sepeda gunung, Harga sepeda, Sepeda murah,

Harga sepeda gunung murah dibawah 2 juta September 2017

Sepeda gunung murah - sepeda gunung murah dibawah 2 juta, namanya sepeda gunung ya buat dipake di gunung masa dipake buat kebut-kebutan, hehe! Sepeda gunung merupakan sepeda yang sangat unik karena sepeda gunung dapat menghilangkan penak anda, bila anda mempunyai sepeda gunung saya rekomendasikan untuk pergi ke puncak-puncak bersama teman sekantor atau sekampung. Jika anda mencari sepeda gunung murah kini saatnya anda harus mempersiapkan uang yang anda punya!

Seperti yang dilansir dari Wikipedia jika di Indonesia sering disebut sepeda gunung , namun jika di Luar Negeri sering disebut All Terrain Bike (ATB) atau Mountain Bike (MTB) merupakan sepeda yang digunakan untuk menerjang medan berat. Diperkenalan pertama kali di tahun 1970 oleh pesepeda di perbukitan San Fransisco.

Sejak saat itulah dunia mulai mengenal yang namanya sepeda gunung. Untuk sepeda gunung ini ciri- cirinya sangat mudah dilihat dengan mata yaitu bentuk kerangka yang kokoh dengan fork (shockbreaker) dibagian depan dan rearshock (shockbreaker) dibagian tengah (tapi tergantung jenisnya , tergantung medan yang dilalui untuk medan yang berat sekali seperti turunan tajam di lereng - lereng gunung biasanya menggunakan shock tengah ini) dan untuk roda sedikit tebal kelihatan dapat mencengkram tanah dengan kuat.



Sepeda gunung juga terbagi dalam beberapa jenis medan yang dilalui dan frame

Jenis medan yang dilalui yaitu :
1. Cross Country (XC)
2. All Mountain (AM)
3. Free Ride (FR)
4. Downhill (DH)
5. Dirt Jump (DJ)

Jenis frame yaitu :
1. Hard Tail (menggunakan suspensi depan saja)
2. Full Suspension (menggunakan suspensi depan dan tengah)


Keywords : Sepeda gunung murah, Sepeda gunung 2 juta, sepeda gunung,