Beranda » Otomotif » Kawasaki Ninja RR

Kawasaki Ninja RR

Dilihat 404x | Tags Otomotif,

Kawasaki Ninja RR September 2017

Kawasaki Ninja RR - Dimuka th. 2014 ini pabrikan dari jepang yang telah tersohor menelurkan generasi-generasi motor racing yakni Kawasaki kembali menelurkan product barunya yakni Kawasaki Ninja 250 RR Mono. Motor sport yang bermain di 250cc ini adalah pembuktian modernisasi Yamaha di untuk kelas Ninja RR. Kawasaki Ninja RR Mono ini siap untuk menerkam beberapa lawannya dengan design yang tangguh serta spesifikasi mesin yang mantap.


Kawasaki Ninja RR Mono ini launching pada th. 2014 ini untuk menukar kakaknya yakni Kawasaki Ninja RR yang masihlah bermain di kelas 2 tidak. Ninja RR 2 tidak sendiri bakal resmi diberhentikan produksinya pada Juli 2015. Karenanya sekarang ini Kawasaki mempersiapkan Kawasaki Ninja 250 RR Mono ini untuk jadi motor sport yang paling depan. Pabrikan jepang ini mendatangkan beberapa hal baru terkecuali mesinnya yang saat ini memakai 1 silinder.

Kawasaki Ninja RR

Design yang menawan pada body kitnya yang full fairing pantas kita acungi jempol untuk spesifikasi Kawasaki Ninja 250 RR Mono ini. Bagaimana tak, motor racing paling baru ini telah memakai chassis teralis yang terbuat dari high-tensile steel untuk melindungi keseimbangan untuk pengemudinya supaya lebih optimal. Design body kitnya sendiri mempunyai design yang sporty serta begitu moderen. Berat yang mengikuti spesifikasi Kawasaki Ninja RR Mono juga cukup enteng yakni 151 kg serta wheelbase 1330 mm dan lebar 685 mm. Hal semacam ini bakal bikin Kawasaki Ninja RR Mono ini memiliki akselerasi yang mumpuni waktu ditunggangi serta aerodinamis yang mantap.


Keywords : Kawasaki Ninja RR,