Beranda » alat musik » Senar Gitar Akustik Dan Elektrik Terbaik

Senar Gitar Akustik Dan Elektrik Terbaik

Dilihat 329x | Tags alat musik,

Senar Gitar Akustik Dan Elektrik Terbaik Desember 2018

 Senar Akustik Terbaik:

  • D`addario String Guitar Ciri khas dari senar gitar ini adalah lunak serta lentur sehingga sangat cocok sekali digunakan untuk para pemula, dan juga mereka yang suka dengan suara yang lembut dan merdu. Asal negara pembuat senar ini adalah amerika dan hingga saat ini telah banyak sekali varian dan jenis senar yang telah diproduksi. dibuat dari bahan dasar kuningan dan baja karbon yang membuat senar gitar ini senantiasa awet dan tahan lama.

 

  • Martin String Guitar Terbuat dari inti baja yang dilapisi dengan perunggu senar ini memiliki kelebihan yang utama yakni suara yang dihasilkan sangatlah merdu, selain itu harganya juga sangat terjangkau. Namun senar ini tidak disarankan bagi kalian yang suka dengan gaya finger style karena desain senar ini sedikit kasar sehingga dikhawatirkan akan membuat jemari kalian terluka. Untuk harga yang ditawarkan berkisar antara 50 ribu sampai 100 ribu tergantung jenis dan type senarnya.

 

  • Exilir Poliweb Menurut websitenya mengklaim bahwa senar gitar exilir ini adalah senar gitar akustik dengan kualitas suara terbaik didunia. Di buat dari tehnologi pospor bronse serta nano / poly coating membuat senar gitar exilir ini awet dan tahan lama bahkan bertahun tahun. Selain itu harga yang ditawarkan cukup terjangkau kantong, di tanah air sendiri senar gitar akustik exilir ini dipatok dengan harga 180 ribu hingga 230 ribu rupiah.

 

  • Dean Markley String Senar gitar merk ini adalah senar gitar yang dikhususkan bagi anda yang menggunakan gitar bersenar tujuh. Kelebihan senar gitar dean markley ini ntara lain memiliki ustain,tone,serta power yang sangat nyaman dan lebih baik dari senar gitar biasa. Harga yang ditawarkan juga termasuk murah yakni hanya sekitar 100 ribu an.

 

  • Ernie Ball Yang terakhir adalah senar gitar bermerk ernie ball yang menurut sumbernya di buat dengan presisi serta memiliki kinerja omtimal serta awet dan tahan lama,beberapa musisi besar indonesia menggunakan senar jenis ini untuk menunjang kreatifitas bermusik. Selain itu harganya tergolong murah berkisar antara 50 ribu hingga 80 ribu dan mudah sekali didapat membuat senar gitar ini laris manis di indonesia.



Senar Gitar Elektrik Terbaik:

  • DR String Senar DR NMCE-10 DR NEON adalah salah satu senar terbaik. Dengan ukuran 10-46 terbuat dari plain baja dan memiliki playabilitas 4,6 dari 5 bintang. DR memiliki empat senar jalur listrik yang dapat dipilih. The Pure Blues adalah string tradisional DR dengan Hi-tech gaya vintage elektrik string. The Tite-fit dan seri Hi-Beam menawarkan banyak fleksibilitas dan nada yang luar biasa.

 

  • Fender Selain membuat gitar perusahaan Fender juga mengeluarkan senar yang mendunia. Senar Fender 3150R Original Bullets berukuran 10-46, terbuat dari nikel dan memiliki playability 4,65 dan lifespan 4,65 dari 5 bintang. Senar nikel murni asli dari Fender layak mendapatkan kemuliaan karena hasil yang sangat maksimal. Kenyamanan dan daya tahan dari senar ini adalah no.1 dan untuk pemula tahu dimana untuk harus memulainya.

 

  • Ernie Ball senar Ernie Ball 2221 Regular Slinky dan 2223 Super Slinky merupakan strings keluaran Ernie Ball yang terbaik dunia saat ini. Senar ini terbuat dari nikel dan berukuran 10-46 untuk regular slinky dan yang super slinky berukuran 9-42. Dibuat oleh perusahaan Ernie Ball dengan kualitas standart tinggi tapi dengan harga yang terjangkau. Salah satu gitaris terbaik Eric Clapton dan Jimmy Page adalah produsen yang menggunakan senar ini dan merekan menyarankan untuk memakai senar ini pada gitar kalian.

 

  • Elixir Senar Elixir Super Light NANOWEB adalah senar yang memiliki lapisan seri yang cukup sederhana. Senar ini berukuran 10-46 dan terbuat dari plain baja. Ciri khas senar lapisan seri nanoweb dan seri polyweb adalah keduanya memiliki karakteristik yang unik, senar nanoweb memiliki nada yang cerah sehingga saat dibunyikan suaranya terdengar jelas. Senar polyweb memiliki sisi lain seperti nada responsif yang membuat terasa halus saat dibunyikan.

 

  • D`Addario Senar merk D`Addario memiliki kesamaan dengan merk Elixir yaitu sama terbaiknya. D`Addario EXL110-3D dan D`Addario NYXL berukuran 10-46 terbuat dari nikel dan memiliki playability 4,5 dan 4,6 dari 5 bintang. Senar ini menjadi pilihan oleh banyak gitaris dunia. Kualitas suara yang dihasilkan oleh XL dan NYXL nikel strings membuat pemain gitar kusual menginginkan satu setnya untuk bermain musik. Dan untuk para maniak yang mendambakan nada super terang senar Pro Steel XL akan melakukan keajaibannya tapi harus siap mengorbankan banyak hal.

Keywords : senar gitar, akustik, elektrik, terbaik,